Marzuki Alie isyaratkan tolak jabatan ketua harian

wakil ketua dewan pertimbangan partai demokrat marzuki alie nampaknya tidak menerima jabatan ketua harian dpp partai demokrat.

saya tidak bisa menangani partai dengan harian sebab kapasitas aku dibuat ketua dpr dan serta mesti diurus, katanya pada inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

marzuki mengaku telah bertemu ketua majelis tinggi partai demokrat susilo bambang yudhoyono perihal tawaran tersebut.

sebetulnya, secara pribadi aku telah berhadapan dengan pak sby manakala aku bukan satu-satunya bagian agar mengendalikan partai sebab saya dan miliki tugas, ujarnya.

Baca juga: Peluang Usaha Internet - Jasa Pembuatan Toko Online - Krim Anisa

yudhoyono mengimbau supaya fokus menyelesaikan internal partai demokrat. kami bersepakat supaya menyelenggarakan kongres dengan aman, tertib serta damai, katanya.

dia mengajarkan yudhoyono mengingatkannya agar Satu suara sebab posisi ketua umum hanya sampai 2015.

jadi telah jelas, perhatian kami adalah agar membayarkan lagi kondisi partai supaya mengatasi pemilu 2014, seperti sebelumnya, katanya sembari menegaskan demokrat tetap solid.

awalnya, klb ingin berlangsung dua hari, 30-31 maret 2013, tapi sebab sebagian besar suara dpc juga dpd mengerucut mencari yudhoyono dengan demikian klb dapat selesai dengan musyawah mufakat sehingga ketua umum terpilih lebih bersegeralah.